Ina Herawati Rachman Founder Kantor Lawyer Berskala Internasional

Ina Herawati Rachman tersangka

Ina Herawati Rachman – Pekerja Keras Kunci Sukses Ina Rachman Founder Kantor Lawyer Berskala Internasional

Apakah Anda ingin menjadi wanita yang kariernya cemerlang?  Mungkin Anda harus memperbaiki diri dan menjadikan seorang perempuan yang telah sukses sebagai role model.  Salah satu sosok perempuan yang dapat mewakili kata pekerja keras adalah Ina Rachman.

Ina Herawati Rachman tersangka

Seorang managing director sekaligus founder dari Maestro Patent International dan Ina Rachman-Mulyaharja & Associates law office. Ia telah menjadi kuasa hukum dari berbagai perusahaan, tokoh masyarakat, hingga public figure.

Karir yang begitu sukses membawa namanya ke kancah internasional. Nah, mencontoh dari semua hal positif dari Ina, Anda bisa mengetahui kuncinya. Ya, pekerja keras. Namun, lebih dari itu, ada beberapa hal lain yang harus Anda jadikan prinsip. Diantaranya:

Disiplin

Untuk bisa menjadi sesukses Ina, Anda harus memiliki sikap yang disiplin. Tak hanya disiplin pada profesi yang dijalani. Melainkan juga harus lebih tegas pada diri sendiri. Orang yang sukses tidak akan sengaja melakukan sesuatu terlambat. Terlebih menambahkan berbagai alasan untuk melakukan pembenaran.

Wanita sukses harus datang earlier. Supaya dia bisa melakukan persiapan dengan baik. Pun, memiliki jadwal yang ketat di dalam hidup. Termasuk untuk mengatur waktu berkumpul, bekerja, hingga menikmati me time.

ina rachman

Melakukan Perencanaan

Menjadi sukses artinya siap untuk doing extra miles. Pun, dalam hal perencanaan. Wanita yang akan sukses di kemudian hari selalu mempunyai perencanaan yang sangat matang. Ia juga paham dengan does and doesn’t di dalam karir dan kehidupannya. Ia tidak akan membuang waktu serta tenaga untuk hal yang kurang penting.

Wanita yang sukses mengetahui bahwa waktu yang dimilikinya hanya 24 jam saja dalam satu hari. Untuk itu, mereka lebih paham dengan rencana yang mungkin saja tidak terjadi. Untuk itu, mereka juga mempersiapkan planning B untuk mengantisipasi hal tersebut.

Update Terhadap Pemberitaan

Wanita yang pekerja keras bukan berarti hanya terpaku pada apa yang dikerjakannya saat itu. Melainkan juga lebih peduli pada perkembangan yang terjadi. Wanita yang sukses hampir tidak pernah kehabisan topik. Wanita seperti ini biasanya akan mendapat informasi dengan cepat.

Memiliki Waktu untuk Diri Sendiri

Bagi wanita yang sukses, waktu untuk diri sendiri teramat penting. Bahkan, dalam planning yang dirancangnya, ada waktu khusus seperti hangout ataupun sekadar membaca buku dan me time.

Menghabiskan waktu untuk diri sendiri sangat penting. Sebab, tubuh maupun otak manusia perlu istirahat dari penatnya pekerjaan. Untuk itu, perempuan juga harus secara berkala melakukan kegiatan yang menyenangkan. Ketika pikiran dan badan fresh kembali, maka bekerja menjadi optimal kembali.

Memiliki Kepercayaan Diri

Tak ada satupun wanita sukses yang memiliki sifat pemalu. Mereka selalu percaya diri terhadap tubuh, pikiran, ide, dan karyanya. Wanita sukses akan menjalani hidup dengan baik sebagai tanda ia bersyukur akan anugerah dari Tuhan.

Mencintai Pekerjaan

Hanya ada dua pilihan untuk menjadi seorang wanita yang sukses. Yakni mencintai apa yang dikerjakan atau mengerjakan apa yang dicintai. Dua pilihan tersebut menjadikan wanita yang sukses tidak membenci apa yang dilakukannya.

Tekuni apa yang disukai atau menyukai apa yang ada di depan matanya. Untuk itu, perempuan sukses selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam karirnya.

Tak Takut Mencoba

Pepatah tidak ada kegagalan di dunia ini selain kegagalan mencoba adalah hal yang tepat bagi wanita sukses. Mereka akan mencoba keluar dari zona nyaman. Pun, berdiam diri dalam rutinitas akan membuatnya menjadi orang yang monoton. Sukses adalah berani berada pada lingkungan berbeda.

Semua kunci sukses di atas dapat Anda lihat dari diri Ina Herawati Rachman SH, MH. Dengan segala sejarah hidup tentangnya, kepahitan di masa lalu. Ia tetap menjadi sosok pekerja keras dan menekuni profesinya. Sehingga ia berhasil mendirikan sebuah perusahaan lawyer yang sukses.

Ia tak hanya menangani masalah hukum perusahaan besar, kriminal, dan kasus besar lain. Namun, ia juga terkenal menjadi kuasa hukum spesialis kaum perempuan tertindas. Setelah sukses pun, ia masih sangat peduli dengan nasib kaumnya. Ia layak menjadi role model untuk para wanita yang mengejar kesuksesan. Siapkah Anda melakukan semua kuncinya?

Share